Ibrahimovic Belum Pasti Gabung AC Milan

Oleh Thomas pada 09 Des 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 09 Des 2019, 19:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC

Liputan6.com, Milan- Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic rupanya belum pasti akan bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020. I Rossoneri belum melakukan negosiasi dengan pemain asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer mulai Januari 2020. Eks pemain Juventus itu tidak memperpanjang kontraknya di Los Angeles Galaxy yang habis pada Desember 2019. Dia diyakini akan kembali main di Eropa.

Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic masih laris manis. Sejumlah klub siap menampung Ibrahimovic. Manchester United, AC Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma tertarik menampung jasanya.

Pekan lalu Ibrahimovic buka suara dan menyatakan akan kembali bermain di Italia tahun depan, tanpa menyebut calon klub barunya. AC Milan pun difavoritkan mendapatkan jasa Ibrahimovic.

Namun direktur AC Milan Ricky Massara mengaku belum ada kepastian soal kedatangan Ibrahimovic. Pasalnya Ibrahimovic masih mempelajari dengan seksama berbagai opsi terbaik untuk dirinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

"Tidak ada berita karena tidak ada proses negosiasi yang nyata. Ibrahimovic sedang mengevaluasi pilihannya, seperti kami, jadi kami semua menunggu," kata Massara seperti dikutip Tribal Football.

Kehadiran Ibrahimovic sangat dibutuhkan AC Milan. Mereka perlu mesin gol guna mengangkat prestasi tim yang tidak stabil di paruh pertama musim 2019-2020.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Dua Musim di AC Milan

PHOTO: Ini Dia Ragam Seni Tato Para Bintang Olahraga
Pemain depan Swedia, Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Prancis L1 Paris Saint-Germain vs Caen di stadion Parc des Prince, Paris (14/02/2015). (AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)

Mantan pemain Ajax Amsterdam Barcelona itu pernah membela AC Milan dari tahun 2010 sampai 2012. Dia membuat 56 gol dan menyumbagkan sau Scudetto untuk AC Milan sebelum dijual ke Paris Saint Germain.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Olimpiade Tokyo akan diselenggarakan pada 23 Juli 2021