Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung West Ham United Vs Arsenal

Dua tim yang sedang menjalani tren buruk, Arsenal dan West Ham United akan saling jegal dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, London - Dua tim yang sedang menjalani tren buruk, Arsenal dan West Ham United akan saling jegal dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (10/12/2019) WIB di London Stadium. Keduanya pasti mengincar kemenangan di laga ini.

West Ham United yang akan bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu sekali menang di lima laga terakhir. Arsenal pun malah lebih buruk dengan memetik 2 seri dan 3 kalah dalam lima laga terkininya.

Peringkat kedua tim di tabel klasemen juga tidak bisa dibilang menggembirakan. Arsenal di tempat ke-11, sementara West Ham United di posisi ke-16.

Berbicara rekor pertemuan kedua tim, Arsenal lebih unggul. Klub berjuluk Meriam London itu menang 3 kali, imbang 1 kali, dan hanya kalah 1 kali dalam lima duel terakhir dengan West Ham.

Catatan positif tersebut boleh jadi akan menjadi motivasi Arsenal untuk memetik poin penuh di markas West Ham. Namun mereka tetap patut waspada mengingat tim tuan rumah juga ingin menang.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal Arsenal vs West Ham United

Selasa 10 Desember 2019

West Ham United vs Arsenal

03.00 WIB, Live Mola TV

London Stadium

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.