Legenda MU Kaget Lihat Performa Rashford Cs

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Des 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 07:56 WIB
MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Roy Keane, mengaku kaget melihat performa Marcus Rashford dan kawan-kawan saat mengalahkan Manchester City.

MU di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gol MU dilesakkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara gol City dicetak Nicolas Otamendi.

"Saya benar-benar tidak melihat ini datang. Itu fantastis, sebuah penampilan bagus Manchester United. Banyak keberanian dan kepribadian. Mereka luar biasa," kata Keane di Sky Sports.

"Saya tidak berpikir mengalahkan Tottenham adalah masalah besar di kandang, tetapi kemenangan hari ini akan memberi para pemain kepercayaan diri yang besar karena mereka telah dikritik, tidak ada yang suka dikritik. Saya angkat topi untuk MU, terlepas dari apa pun yang terjadi di Januari dengan spekulasi, tanda tanya tentang kemampuan Ole Gunnar Solskjaer, mereka telah luar biasa hari ini."

 

2 of 3

Performa Sempurna

Manchester United vs Manchester City
(AFP/Oli Scarff)

Menurut Keane, performa pasukan Setan Merah sempurna di Etihad Stadium.

"Ini adalah penampilan Manchester United yang sebenarnya. Ini bukan tentang bagaimana mereka menyerang balik, itu adalah bagaimana mereka mengelola permainan, mendapat rintangan dan menunjukkan kepribadian. Saya benar-benar menikmati menonton mereka, ini Manchester United yang sebenarnya. Tapi kuncinya adalah konsisten, minggu demi minggu, semoga para pemain muda ini memahami hal itu," Keane menambahkan.

3 of 3

Posisi 5

Dengan kemenangan itu, MU berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓