Sukses

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda tonton mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bali - Indosiar akan menyiarkan pertandingan Bali United menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/12/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan tentunya menjadi harga mati buat Bali United, meski sudah menjadi kampiun juara Shopee Liga 1 2019. Armada Stefano Cugurra Teco ingin membahagiakan para pendukung dengan raihkan poin penuh.

"Kami masih punya empat pertandingan terakhir dengan tiga di antaranya di kandang. Kami harus menikmati semua pertandingan bersama suporter," ujar Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United, dilansir dari laman klub.

Sementara itu, Persipura datang ke Gianyar dengan motivasi tinggi. Tim Mutiara Hitam itu mengincar poin penuh untuk mengamankan posisi kedua.

Saat ini, Persipura berada di peringkat ketiga dengan 47 poin dari 30 pertandingan. Boaz Solossa cs. tertinggal dua poin dari Borneo FC yang bercokol satu setrip di atasnya.

Live streaming Bali United vs Persipura bisa mulai Anda saksikan sejak pukul 20.30 WIB.

Dapatkan link live streaming Indosiar untuk pertandingan Bali United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar antara Bali United vs Pesipura silahkan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Boaz Solossa, Titus Bonai, Mamadou Samassa (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.