Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Badak Lampung Vs Persija Jakarta Eksklusif di Vidio Premier

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Persija Jakarta akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Lampung - Duel super penting akan dijalani Badak Lampung dan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (8/12/2019) WIB di Stadion Sumpah Pemuda. Kedua tim sangat membutuhkan tiga poin demi menjaga peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

Badak Lampung saat ini masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Laskar Saburai itu mengoleksi 30 poin dari 30 penampilan.

Di saat yang sama, Persija Jakarta datang ke Bandar Lampung bukan untuk mencari satu poin. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu membutuhkan kemenangan agar makin menjauhi zona degradasi.

Saat ini, Persija Jakarta masih belum aman. Posisi ke-12 yang diduduki oleh Riko Simanjuntak dan kawan-kawan rawan terancam. Macan Kemayoran yang meraup 38 poin dari 30 laga, hanya unggul tujuh angka dari zona degradasi.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Persija Jakarta akan dimulai pukul 18.30 WIB. Selain di Indosiar, pertandingan juga dapat disaksikan melalui vidio premier secara berlangganan melalui link ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Daryono (k); Kelvin Wopi, Bojan Malisic, Anthony Golec, Miftah Sani (b); Saepulloh Maulana, Akbar Tanjung, Arthur Bonai (t); Fernandinho Junior, Marquinhos Vidal, Suhandi (d)

Pelatih: Milan Petrovic

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Xandao, Fachruddin Aryanto, Novri Setiawan, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.