Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Permalukan City, Liverpool Menang Besar

Klub-klub besar Liga Inggris telah memainkan pertandingan ke-16 mereka tadi malam, MU dan Liverpool menang, Chelsea kalah.

Liputan6.com, Manchester - Pertandingan pekan ke--16 kompetisi Liga Inggris sebagian telah digelar tadi malam. Klub-klub besar telah memainkan laga mereka pada Sabtu (7/12/2019) malam WIB.

Liverpool sukses menang besar di kandang Bournemouth dengan skor 3-0. Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Mohamed Salah mencatatkan nama mereka di papan skor untuk The Reds.

Di partai bigmatch Liga Inggris Derby Manchester antara Manchester City kontra Manchester United (MU) di Etihad Stadium berakhir dengan kemenangan Setan Merah 1-2. Dua gol MU disarangkan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Manchester City hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol Nicolas Otamendi. Pasukan Pep Guardiola pun sekarang kian tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, secara mengejutkan Chelsea harus bertekuk lutut di kandang Everton. Tuan rumah menang 3-1 atas The Blues, Dominic Calvert-Lewis jadi bintang The Toffees dengan sumbangan dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Tottenham

Dalam pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan perdana di bawah kepelatihan Jose Mourinho di Old Trafford.

Tottenham seperti melampiaskan kekesalan mereka dengan menghabisi Burnley lima gol tanpa balas di London dan kini menempati urutan keenam dengan koleksi 23 poin. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu (7/12) hingga Minggu (8/12) dini hari WIB

Everton 3 - Chelsea 1 (Richarlison 5', Dominic Calvert-Lewin 49', 84'; Mateo Kovacic 52')

Bournemouth 0 - Liverpool 3 (Alex Oxlade-Chamberlain 35', Naby Keita 44', Mohamed Salah 54')

Tottenham Hotspur 5-0 Burnley (Harry Kane 4', 54', Lucas Moura 9', Son Heung-min 32', Moussa Sissoko 74')

Watford 0 -0 Crystal Palace

Manchester City 1 - Manchester United 2 (Nicolas Otamendi 85'; Marcus Rashford p-23', Anthony Martial 29')

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.