Sukses

Aldila / Cristopher Sumbang Emas Ketiga di Tenis SEA Games 2019

Ganda Campuran Indonesia, Aldila Sutjadi / Cristopher rungkat memenangkan medali emas usai kalahkan ganda Thailand, Tamarine Tanasugarn /Sanhai lewat tiga game.

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran tenis Indonesia, Aldila Sutjadi/Critopher Rungkat menambah pundi-pundi medali emas untuk SEA Games 2019. Bermain di final, Sabtu (7/12/2019), Aldila/Cristopher kalahkan ganda Thailand Tamarine Tanasugarn/ Sanchai Raitwatana dengan tiga game.

Indonesia memang tiga game dengan skor 2-1/ Pada set pertama Indonesia kalah 4-6. Namun Indonesia mampu bangkit pada set kedua dengan 6-4.

Kemenangan Indonesia di final tenis SEA Games 2019 harus diraih dengan susah payah di set 3. Indonesia berhasil menang 10-8 lewat perjuangan yang sulit.

Dengan kemenangan ini, Indonesia dengan demikian sudah mengoleksi tiga emas dari cabor tenis SEA Games. Aldila merebut dua emas karena sebelumnya menang emas di tunggal putri.

Sedangkan satu emas SEA Games 2019 lagi disumbangkan ganda putri Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang mengalahkan ganda Vietnam dua games langsung.

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.