Sukses

Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga

Juventus disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk Pogba jika pindah dari MU. Tapi, mantan bintang Juventus itu lebih suka pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United (MU). Pemain asal Prancis itu pun sudah menyebut klub tujuan barunya.

Belakangan santer diberitakan Juventus telah disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk gelandang Prancis itu, jika ia memutuskan untuk pindah dari markas MU, Old Trafford.

Namun, L'Equipe melaporkan bahwa Pogba justru mengambil keputusan lain. Ia dilaporkan lebih suka pindah ke Real Madrid ketimbang kembali ke Serie A.

Media itu juga menulis bahwa Juventus tertarik untuk membawa pemain kembali ke Turin. Sebelumnya, Bianconeri menjual superstar dengan memecahkan rekor transfer pada 2016 dan dia dikontrak di M sampai 2021.

Tapi, kepindahan ke MU tidak seperti yang diharapkan kedua belah pihak. Penampilan Pogba di klub Liga Inggris itu. tidak cukup menjanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Utama

Kini, agen sang pemain Mino Raiola terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Pogba juga santer diberitakan akan hengkang ke Real Madrid.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane juga telah menjelaskan bahwa ia telah menempatkan mantan Bianconero itu di bagian atas daftar harapan musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Harapan Zidane

Seperti dilansir Marca, pelatih asal Prancis itu sedang membutuhkan tambahan tenaga untuk lini tengah Los Blancos. Dan, Zidane berharap Pogba bisa mengisi lini tersebut.

Zidane menilai persaingan untuk memenangkan gelar juara La Liga musim ini akan sangat berat. Belum lagi harapan Real Madrid untuk kembali merajai Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU