Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Borneo FC Vs Tira Persikabo di O Channel

Pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC melawan Tira Persikabo sore ini disiarkan O Channel dan Vidio.com.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC bakal menjamu Tira Persikabo di Stadion Segiri, Samarinda, hari ini (6/12/2019) pukul 15.30 WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-31.

Laga antara Borneo FC melawan Tira Persikabo ini rencananya disiarkan langsung O Channel dan bisa disaksikan melalui live streaming di situs Vidio.com. Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, karena kedua tim datang dengan misi berbeda.

Bermain di kandang sendiri, tim berjulukan Pesut Etam punya kans naik ke peringkat kedua apabila mampu merebut tiga angka dari Tira Persikabo. Tuan rumah memang diunggulkan untuk menang.

Pasalnya, Tira Persikabo tidak sedang dalam performa bagus setelah 14 pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Sementara Borneo FC berambisi menang karena menjaga kans finis di peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019.

Namun, Tira Persikabo sesungguhnya bertekad untuk segera bangkit setelah paceklik kemenangan. Sekarang, Tira Persikabo menempati peringkat ke-11 klasemen sementara. Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim

Posisi Tira Persikabo pun hanya berselisih delapan angka saja dengan Perseru Badak Lampung FC, yang saat ini berada di zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Untuk menyaksikan laga Borneo FC vs Tira Persikabo, silakan lihat di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan antara Borneo FC vs Tira Persikabo, klik link di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Claudio Pandeynuwu; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman; Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Renan Silva, Lerby Eliandry; Matias Conti.

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro; Rezky Ikhwan, Khurshed Beknazarov, Mountala Zoubairou, Abduh Lestaluhu; Roni Sugeng, Parfait Louis, Guntur Triaji; Prisca Womsiwor, Wawan Febriyanto, Ciro Alves.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.