Luis Suarez Bantah Lionel Messi Segera Gantung Sepatu

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Des 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Des 2019, 15:30 WIB
Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi Dortmund
Perbesar
Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez tengah berbincang. (AP Photo/Joan Monfort)

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, menepis anggapan bahwa Lionel Messi akan segera pensiun. Menurut pemain internasional Uruguay itu, pernyataan Messi secara luas telah disalahartikan.

Sebelumnya, setelah menerima penghargaan Ballon d'Or 2019, Lionel Messi berbicara tentang kemungkinan pensiun. Namun, Suarez menekankan bahwa Messi tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Saya pikir (komentar Messi) disalahpahami," kata Luis Suarez kepada beIN Sports, seperti dilansir Tribal Football.

"Pertama karena Anda harus mengerti bahwa Leo baru saja menerima Ballon d'Or baru pada waktu itu, dan ia bahagia dan gelisah karena ia adalah manusia seperti kita," tutur eks pemain Liverpool itu.

Menurut Suarez, Lionel Messi masih akan bermain sepak bola untuk waktu yang lama. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu mendukung apapun keputusan Messi soal masa depannya.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Griezmann

Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2019, Ukir Sejarah Baru
Perbesar
Ekspresi pemain Barcelona Lionel Messi saat memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019 di Chatelet Theatre, Paris, Prancis, Senin (2/12/2019). Messi mengukir sejarah dengan memenangkan Ballon d'Or untuk keenam kalinya. (FRANCK FIFE/AFP)

Selain itu, Suarez juga berbicara soal Antoine Griezmann, yang mulai mampu beradaptasi dengan kehidupan di ruang ganti Barcelona. Suarez yakin Griezmann akan banyak membantu Blaugrana.

"Dia merasa sangat nyaman. Di ruang ganti dia mendapat sambutan yang sangat baik," tutur Luis Suarez.

3 dari 3 halaman

Raih Trofi

"Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia datang untuk membantu dan mencoba mendapatkan piala yang kita inginkan," jelas mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓