Sukses

SEA Games 2019: Sani Rizki Siapkan Mental Bela Timnas Indonesia U-22 di Semifinal

Sani Rizki Fauzi termotivasi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Myanmar di semifinal SEA Games 2019.

Manila - Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2019 setelah mengalahkan Laos dengan skor 4-0 di pertandingan terakhir Grup B sepak bola SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019). Gelandang Tim Merah Putih, Sani Rizki Fauzi mengaku akan menyiapkan mental untuk babak empat besar.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal berkat status runner-up Grup B. Kemenangan atas Laos membuat pasukan Indra Sjafri mengumpulkan poin akhir 12, selisih 1 angka dari Vietnam sebagai juara Grup B.

"Kami bersyukur bisa lolos ke semifinal SEA Games 2019. Pada semifinal nanti, kami harus fokus dan menyiapkan mental," kata Sani Rizki usai laga.

"Mudah-mudahan target juara biasa tercapai. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Insya Allah kami bisa menjadi juara," ujar gelandang Timnas Indonesia U-22 itu.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Waspada

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga semifinal yang bakal digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). Sani mengaku, Myanmar adalah lawan yang patut diwaspadai.

"Menurut saya, Myanmar adalah tim yang agresif, memiliki kecepatan, dan bagus. Sehingga Timnas Indonesia U-22 harus waspadai," tegas Sani Rizki.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.