Sukses

Kalah Lawan Liverpool, Everton Pecat Marco Silva

Posisi Everton di papan klasemen Liga Inggris sangat berbahaya. Mereka terjebak di posisi ke-18 dengan 14 poin dari 15 laga Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Everton akhirnya kehilangan kesabaran pada Marco Silva. The Toffees memecatnya tadi malam usai Everton kalah 2-5 melawan Liverpool.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Everton. Mereka juga kalah dalam delapan dari 11 laga terakhir di Liga Inggris.

Posisi Everton di papan klasemen sangat berbahaya. Mereka terjebak di posisi ke-18 dengan 14 poin dari 15 laga.

"Everton mengonfirmasi kalau Silva sudah meninggalkan klub. Kami berterima kasi untuk kerjanya selama 18 tahun dan mendoakan yang terbaik untuknya," bunyi pernyataan resmi Everton.

"Duncan Ferguson akan menangani tim saat Everton melawan Chelsea. Kami akan mengumumkan pengganti Silva secepatnya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrut Moyes

Kabarnya Everton akan kembali merekrut mantan manajernya, David Moyes. Kebetulan Moyes sendiri masih menganggur usai keluar dari West Ham tahun 2018.

Moyes sendiri bukan sosok asing bagi Everton. Ia menangani klub tersebut selama 11 tahun sebelum pindah ke MU tahun 2013.

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini selengkapnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 7 Desember 2019

19.30 WIB, Everton Vs Chelsea

22.00 WIB, Bournemouth Vs Liverpool

22.00 WIB, Tottenham Vs Burnley

22.00 WIB, Watford Vs Crystal Palace

Minggu, 8 Desember 2019

00.30 WIB, Manchester City Vs MU

21.00 WIB, Aston Villa Vs Leicester

21.00 WIB, Newcastle Vs Southampton

21.00 WIB, Norwich Vs Sheffield United

23.30 WIB, Brighton Vs Wolverhampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcos Silva