Sukses

Khedira Cedera, Juventus Ingin Bajak Gelandang Barcelona

Gelandang Juventus, Sami Khedira memutuskan untuk menjalani operasi lutut untuk memulihkan cederanya. Hal itu membuat Khedira absen selama tiga bulan dari skuat Juventus.

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira memutuskan untuk menjalani operasi lutut untuk memulihkan cederanya. Hal itu membuat Khedira absen selama tiga bulan dari skuat Juventus.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak rela dengan kondisi tersebut dan berniat mencari pemain pengganti. Sarri sudah menyodorkan tiga nama pemain yang berposisi seperti Khedira.

Para pemain tersebut adalah Ivan Rakitic, Sandro Tonali dan Leandro Paredes. Rakitic menjadi pemain yang paling realistis untuk diboyong.

Hal itu dikarenakan statusnya yang kini hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona. Namun, Juventus harus bersaing dengan Manchester United, Inter Milan dan Atletico Madrid untuk memboyong Rakitic.

Calon lainnya, Tonali dan Paredes masih menjadi andalan di klubnya masing-masing, yaitu Brescia dan PSG. Hal itu membuat Juventus cenderung mengejar Rakitic dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buang-Buang Potensi Skuat

Kebijakan yang diambil Juventus untuk mencari pengganti Sami Khedira cukup mengejutkan. Hal itu dikarenakan mereka memiliki stok pemain yang cukup di posisi Sami Khedira.

Saat ini, Juventus memiliki Emre Can yang karakter bermainnya mirip dengan Khedira. Can tidak mendapat banyak kesempatan tampil sejak tim diambil alih Maurizio Sarri.

Bahkan, Can tidak diikutsertakan dalam skuat Juventus di Liga Champions. Kondisi itu membuat Can ingin angkat kaki.

Selain itu, Juventus juga masih memiliki Adrien Rabiot yang didapat secara gratis dari PSG.

Sumber: Caught Offside

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya, editor Benediktus, published 5/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.