Sukses

AC Milan Bakal Jual 4 Pemain Demi Datangkan Tiga Penggawa Baru

Mimpi besar AC Milan adalah membawa kembali Ibrahimovic ke San Siro. Tapi, sejumlah opsi juga ada dalam pilihan mereka.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memiliki banyak tujuan di jendela transfer Januari nanti. Salah satu keinginan Milan adalah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic

Seperti dilansir MilanNews.it, mimpi besar AC Milan adalah membawa kembali Ibrahimovic ke San Siro. Tapi, sejumlah opsi juga ada dalam pilihan mereka.

Milan kabarnya akan menjual empat pemainnya pada bursa transfer mendatang. Selain untuk mencari dana, mereka juga akan memberi ruang pada tiga pemain baru.

Salah satu pemain yang akan dijual adalah Davide Calabria. Sevilla dan Fiorentina dilaporkan sama-sama mengejar full-back Rossoneri ini, yang dalam beberapa pekan terakhir menjadi pengganti Andrea Conti.

Jika datang tawaran 15 juta euro dari klub-klub itu, AC Milan bersedia memasuki meja perundingan, karena penjualannya akan memberi keuntungan di neraca keuangannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Bundesliga

Rodriguez juga telah kehilangan posisi awalnya setelah Milan mengontrak Theo Hernandez. Schalke 04 sangat tertarik untuk membawa pemain internasional Swiss itu, kembali ke Bundesliga.

Fabio Borini juga disebut-sebut masuk dalam daftar jual. Crystal Palace telah mengarahkan perhatian mereka pada Borini, yang sejauh ini masih berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan musim ini.

3 dari 3 halaman

Incar Bek PSG

Pemain keempat yang rencananya akan dijual adalah Franck Kessie. Pemain Pantai Gading kembali menjadi starter melawan Parma menyusul cederanya Lucas Paqueta setelah menghabiskan dua pertandingan di luar tim. Mantan gelandang Cesena dan Atalanta itu bisa bertahan di Milan, kecuali jika tawaran untuk 30 juta euro tiba.

Sementara itu, selain Ibrahimovic, Rossoneri juga mengejar bek PSG Layvin Kurzawa - dengan asumsi bahwa Rodriguez pergi.

Jika Calabria pergi, maka bek Genoa Paolo Ghiglione adalah opsi untuk menggantikannya. Tapi, sepertinya pertukaran pinjaman yang melibatkan Krzysztof Piatek juga sangat memungkinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A