Sukses

MU Tekuk Tottenham, Saudara Laki-laki Rashford Ejek Mourinho

Kemenangan itu membuat posisi MU naik ke urutan keenam klasemen Liga Inggris. Usai laga saudara laki-laki Rashford memposting gambar Mourinho di Instagram-nya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang tipis 2-1 saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis dini hari WIB (5/12/2019). Penyerang MU, Marcus Rashford, mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Laga ini menjadi ajang reuni bagi Jose Mourinho, yang kini melatih Tottenham. Momen kembalinya Mourinho ke Old Trafford - markas MU - malah berakhir dengan kekalahan

Kemenangan itu membuat posisi MU naik ke urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini juga setidaknya mengurangi tekanan pada sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Usai pertandingan, saudara laki-laki Rashford tampak seperti mengolok-olok Mourinho. Dwaine Maynard, yang juga menjadi agen sang pemain, tidak bisa menahan sikap nakal pada mantan bos striker Inggris itu.

Maynard memposting gambar Mourinho di Instagram-nya. Pelatih asal Portugal itu tampak muram saat berada touchline Old Trafford ketika masih menjadi manajer MU.

Foto itu sepertinya diambil dalam laga pertemuan Liga Champions saat MU bertemu Young Boys musim lalu. Ketika itu, Mourinho secara terbuka mengkritik Rashford setelah pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Solskjaer

Rashford sebelumnya telah memposting pesannya sendiri di media sosial saat ia melanjutkan penampilan baiknya di bawah Solskjaer. "Keraguan hanya memacu saya. Malam Old Trafford yang tepat dan 3 poin yang hebat," tulisnya.

Solskjaer sendiri langsung memberikan pujian pada Rashford dan mengatakan: " Hari ini dia bermain seperti dia berada di halaman belakang, kebun atau kembali di taman bermain dengan teman-temannya. Dia menikmati dirinya sendiri," katanya.

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

"Kami memang berharap banyak darinya karena ia telah menunjukkan kemampuannya berkali-kali.

"Anda dapat mendefinisikan pemain dengan menunggu atau mengharapkan sesuatu terjadi atau Anda dapat membuat sesuatu terjadi. Dia membuat mereka terjadi dengan gerakannya dan pengambilan keputusan, secara langsung dan positif. Ini adalah performa terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU