Sukses

Usai Spurs, Solskjaer Ingin MU Gulung Manchester City

MU mengakhiri tren tak pernah menang saat melawan Tottenham Hotspur dinihari tadi. Mereka menang 2-1 dalam laga yang digelar di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sesumbar MU bakal menggulung Manchester City akhir pekan nanti. Apalagi MU punya modal bagus setelah mengalahkan Tottenham Hotspur tengah pekan ini.

MU mengakhiri tren tak pernah menang saat melawan Tottenham Hotspur dinihari tadi. Mereka menang 2-1 dalam laga yang digelar di Old Trafford.

Kemenangan tersebut membuat MU naik ke posisi keenam klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 21 poin dari 15 laga.

"Tidak ada laga lebih baik ketimbang derby melawan Manchester City. Saya pikir para pemain sangat bersemangat untuk itu," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"City memang punya waktu istirahat 24 jam lebih banyak. Namun MU punya tim yang lebih muda dan kami siap mengalahkan City," ujar Solskjaer menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 6 Desember 2019

Liga Inggris

02.30 WIB, Sheffield United vs Newcastle United | Bramall Lane

03.15 WIB, Arsenal vs Brighton and Hove Albion | Emirates Stadium | MolaTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer