Tergila-gila, Nenek Ini Penuhi Badannya dengan 38 Tato Jose Mourinho

Oleh Marco Tampubolon pada 05 Des 2019, 19:10 WIB
Diperbarui 07 Des 2019, 18:13 WIB
Wajah Kecewa Jose Mourinho di Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Tangan dingin Jose Mourinho tidak selamanya sakti. Terkadang, pelatih asal Portugal itu gagal menghadirkan keceriaan di tim yang ditangani. Namun, apapun yang terjadi, sosok The Special One tersebut tidak akan tergantikan bagi seorang nenek bernama Viv Bodycote.

Tidak hanya di hati, wanita berusia 62 tahun itu menempatkan Jose Mourinho hampir di seluruh bagian tubuhnya. Bodycote bahkan berjanji akan menambah tato baru bila mantan pelatih Inter Milan tersebut berhasil membawa tim barunya, Spurs ke era kejayaan. 

"Saya yakin, telah menghabiskan beberapa ribu pound sterling untuk mengukir tato Jose Mourinho dalam tiga tahun belakangan ini," kata Bodycote seperti dilansir The Sun. 

"Tapi itu pantas, sebab saya mencintainya. Dan saya akan menghabiskan lebih banyak lagi. Bahkan saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan berikutnya," beber Bodycote. 

Tato Mourinho pertama Bodycote diukir 2017 lalu. Saat itu, The Special One baru saja tiba di Stadion Old Trafford, markas Manchester United (MU) setelah meninggalkan Chelsea. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Melulu Taktik

Bagi Bodycote, daya tarik Mourinho bukan hanya soal kemampuannya dalam meramu strategi. Keeharian The Special One yang menawan juga membuat wanita dari Leicestershire tergila-gila. "Dia sangat luar biasa. Jose menawan, pintar, dan saya senang dengan apa yang sudah diraihnya sebagai manajer. Itu membuat saya meleleh," beber mantan guru itu. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Viv SpecialOne (@specialoneviv) on

Tidak perlu menanyakan lebih jauh mengenai kecintaan Bodycote kepada Mourinho. Tato berjulah 38 yang menghiasi sekujur tubuhnya sudah cukup membuktikan perasaan itu. Saat Manchester United (MU) memecat Mourinho, Bodycote juga merasakan kepedihan yang sama. Sejak saat itu, dia bahkan memutuskan untuk berhenti mendukung Setan Merah. 

"Saya menempatkan dia di atas pelatih-pelatih lain termasuk Pep Guardiola. Satu-satunya yang mendekati Mourinho hanya Mauricio Pochettino, tapi dia belum sebanding dengannya."

"Melihat dia (Mourinho) di pinggir lapangan sangat seksi dan saya yakin baunya pasti enak."

 

3 dari 3 halaman

Restu Suami

Kemanapun Mourinho pergi, Bodycote selalu ada. Saat Mourinho dipercaya menangani Tottenham Hotspur, Bodycote juga berubah menjadi pendukung tim asal London Utara itu. 

Saat Daniel Levy mengumumkan Mourinho sebagai pelatih Spurs, Bodycote segera pergi ke salon. Dia menata kukunya dan mengecat rambut pirangnya dengan bertema Spurs. Dia melahap semua berita tentang kepindahan Mou dan segera berubah menjadi fans Spurs. 

"Kemanapun Jose (Mourinho) pergi, saya pergi," katanya. 

Kegilaan Bodycote ternyata mendapat restu dari suaminya, Tony. Menurut Bodycote, suaminya juga menyukai Mourinho. Mereka bahkan kerap sama-sama menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur. "Tidak ada sinyal kecemburuan," kata Bodycote. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

#freshink #thespecialone #vivbodycote #newtattoo #sunshine🌞

A post shared by Viv SpecialOne (@specialoneviv) on

Belum lama ini, The Sun telah mengikuti Bodycote membuat tato baru. Tato ke-38 untuk menyambut kehadiran Mourinho di tim Tottenham Hotspur. Bodycote optimistis, kehadiran Mourinho bakal membuat Spurs mampu finis di urutan empat besar pada musim ini. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Lanjutkan Membaca ↓