Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia U-22 Vs Laos di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Laos sore ini WIB dalam laga terakhir penyisihan grup cabor sepak bola SEA Games 2019.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 harus melakoni pertandingan terakhir Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 pada sore ini WIB melawan Laos di Stadion Imus.

Laga nanti juga menjadi penentu langkah Garuda Muda di SEA Games 2019 Filipina. Timnas Indonesia U-22 wajib menang mengalahkan Laos apabila ingin lolos ke babak semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri diprediksi masih akan menerapkan pola 4-3-3. Nadeo Agrawinata bakal diturunkan sejak awal untuk mengawal gawang Timnas Indonesia U-22.

Di lini serang, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani bakal mendukung pergerakan Osvaldo Haay. Trisula maut ini akan menjadi ancaman bagi pertahanan Laos, yang sudah kebobolan delapan gol dari empat pertandingan.

Evan Dimas, Zulfiandi, dan Syahrian Abimanyu diyakini belum tergantikan untuk memenangi pertarungan lapangan tengah. Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, dan Nurhidayat Haji Haris akan mengisi lini belakang Timnas Indonesia U-22.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh

Laos sendiri bakal menggunakan skema 4-3-3. Untuk lini depan, Laos akan mengandalkan trio Bounphachan Bounkong, Soukhaphone Vongchiengkham, Somxay Keohanam, yang siap menggempur lini pertahanan Timnas Indonesia U-22.

Kekuatan Laos tidak boleh dipandang sebelah mata oleh anak-anak asuhan Indra Sjafri. Simak prediksi starter antara Timnas Indonesia U-22 vs Laos di bawah ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Laos (4-3-3): Xaysavath (kiper), Kaharn Phetsivilay, Vanna Bounlovongsa, Kittisak Phomvongsa, Aphixay Thanakhanty (belakang), Chanthachone Thinolath, Phitticak Kongmathilath, Somlith Thanakhanty (tengah), Bounphachan Bounkong, Soukhaphone Vongchiengkham, Somxay Keohanam (depan)

Pelatih: V. Sundramoorthy (Singapura)

4 dari 4 halaman

Klasemen Timnas U-22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.