Sukses

Nuno Espirito Santo Enggan Tangani Arsenal

Arsenal tengah mencari manajer baru menggantikan Unai Emery yang baru dipecat.

Liputan6.com, London - Arsenal semakin kesulitan memburu manajer baru. Sebab salah satu kandidat, Nuno Espirito Santo kembali menegaskan belum akan pindah ke London Utara dalam waktu dekat.

Mulai minggu lalu, Arsenal tengah berburu manajer baru. Mereka tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat minggu lalu.

Ada beberapa manajer papan atas dunia yang dikaitkan dengan tim London Utara. Salah satunya adalah manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor Arsenal itu, begini respon Nuno. "Saya masih memiliki kontrak di Wolverhampton," ujarnya yang dikutip Goal International.

Nuno menegaskan bahwa saat ini ia tidak mempedulikan mengenai rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya.

Ia menegaskan bahwa ia saat ini sepenuhnya fokus untuk membawa Wolverhampton finish di posisi terbaik di EPL.

"Saya selalu fokus dengan tugas harian saya. Bagi saya yang terpenting adalah saya fokus terhadap apa yang saya kerjakan hari ini ketimbang memikirkan rumor-rumor yang ada."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Alternatif Lain

Dengan penolakan dari Nuno ini, Arsenal harus mendekati beberapa calon manajer yang lain.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan tertarik menangani Arsenal. Ada sosok Mauricio Pochettino dan Brendan Rodgers yang disebut menjadi prioritas utama mereka.

Arsenal juga diberitakan tengah menghubungi beberapa mantan pemain mereka seperti Patrick Vieira dan Mikel Arteta untuk menempati posisi tersebut.

Arsenal sendiri diberitakan sudah punya rencana jika mereka tidak mendapatkan manajer baru dalam waktu dekat.

Mereka diberitakan akan bertahan dengan Freddie Ljungberg sebagai caretaker hingga akhir musim nanti.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 04/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net