Sukses

Bhayangkara FC vs Persiija: Joan Tomas Usung Misi Khusus

Duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan digelar malam ini di Stadion PTIK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal jadi tamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam (4/12) ini di Stadion PTIK, Jakarta. Menghadapi tuan rumah, gelandang Persija Joan Tomas Campasol dan timnya siap melakoni laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab di panggil Tomas ini menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya siap mempertahankan tren positif. Sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Persipura Jayapura.

"Kami harus melanjutkan cara bermain kami seperti laga kemarin menghadapi Persipura. Apalagi saya juga percaya diri menghadapi laga besok,” ujar Tomas melalui Persija.id.

Walaupun siap, Tomas beranggapan bahwa pertandingan malam nanti tidak akan berjalan mudah. Menurut pemain asal Spanyol, skuat The Guardian juga sama-sama memiliki motivasi yang kuat.

“Saya pikir laga besok tidak mudah mengingat liga ini merupakan kompetisi yang ketat dan tidak mudah. Besok juga penting untuk Jakmania. Tapi kami fokus untuk laga besok bagaimana bisa mengambil tiga poin,” pemain yang baru musim ini membela Persija itu.

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Gemilang

Tomas sendiri tampil gemilang dalam laga terakhir kontra Persipura. Pemain dengan nomor punggung 18 itu mencetak satu-satunya gol setelah mendapat umpan manis dari Marko Simic.

Aksi Tomas kembali dinantikan di laga malam ini melawan Bruno Matos dan kawan-kawan. “Tentunya saya suka mencetak gol tapi yang terpenting membawa tim ini menang terlebih dahulu,” tutup Tomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.