Sukses

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara vs Persija Eksklusif di Vidio

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara vs Persija Eksklusif di Vidio bisa Anda saksikan pada pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (4/12/2019). Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah tercatat menjalani tujuh laga terakhir tanpa kekalahan, dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Persija Jakarta tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya, dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Tren positif tersebut tentu tak ingin dibuang oleh kedua tim demi memperpanjang tren positif mereka. Apalagi dalam pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Persija Jakarta juga tak ingin kehilangan poin dan meneruskan tren positif mereka. Sayangnya, Macan Kemayoran punya kendala terkait masa recovery. Pelatih Edson Tavares merasa jeda pertandingan selama lima hari seperti kurang bagi Persija.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, pertandingan Bhayangkara vs Persija Jakarta pada pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Arif Setiawan, Alsan Sanda (belakang); Adam Alis, Lee Yu-joon, Hargianto (tengah); Bruno Matos, Ilham Udin Armaiyn, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Paul Munster

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Toni Sucipto, Xandao, Fachruddin Aryanto, Novri Setiawan (belakang); Rohit Chand, Ryuji Utomo, Sandi Sute (tengah); Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.