Sukses

Ibrahimovic Akhirnya Ungkap soal Klub Barunya: Sampai Ketemu di Italia

Ibrahimovic sejauh ini telah dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma. Selain klub Serie A, Manchester United juga dikabarkan ikut dalam perburuan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah memberikan petunjuk besar tentang tujuan berikutnya. Ibrahimovic menyebut Italia sebagai sasaran kelanjutan kariernya.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali untuk menang dan memperbarui sejarahnya. Sampai ketemu di Italia segera," kata Ibrahimovic.

Seperti diketahui, striker beusia 38 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir Desember 2019. Kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy habis dan tidak akan memperpanjangnya.

Ibrahimovic sejuah ini telah dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma. Selain klub Serie A, Manchester United juga dikabarkan ikut dalam perburuan Ibrahimovic.

"Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali ke kemenangan, yang harus memperbarui sejarahnya dan mencari pertempuran melawan semua orang dan segalanya," kata Ibrahimovic kepada GQ Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat

"Itulah satu-satunya cara aku akan dapat menemukan motivasi yang diperlukan untuk mengejutkanmu lagi. Ini bukan hanya tentang memilih tim, karena ada faktor-faktor lain yang perlu disejajarkan, termasuk untuk kepentingan keluarga saya," ujarnya.

"Aku akan segera melihatmu di Italia."

Sekadar catatan, semua klub kandidat yang ingin mendapatkan tanda tangannya - Milan, Napoli, Bologna dan Roma - semuanya telah memenangkan Scudetto dalam sejarah mereka.

3 dari 3 halaman

Bela AC Milan?

Sebelumnya, disebutkan di antara banyak peminat, AC Milan nampaknya berhasil memenangi persaingan. Ibrahimovic diklaim The Telegraph sudah setuju bergabung kembali dengan AC Milan dan menolak pinangan dari MU.

Ibrahimovic lebih tertarik kembali membela AC Milan ketimbang MU. Kesepakatan principle sudah tercapai antara kedua belah pihak. Namun belum ada pengumuman resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.