Sukses

Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus Musim Depan

Juventus memastikan Cristiano Ronaldo akan tetap bermain di Turin pada musim mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Juventus melalui direktur olahraga Fabio Paratici memastikan tidak akan menjual Cristiano Ronaldo musim panas 2020. Ronaldo akan tetap membela Juventus musim mendatang.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sempat menyisakan tanda tanya besar. Ronaldo membuat ulah bulan lalu dengan meninggalkan stadion sebelum laga usai. Ronaldo kesal diganti pelatih Maurizio Sarri di tengah laga Juventus melawan AC Milan.

Kejadian tersebut membuat hubungan Ronaldo dengan Juventus dikabarkan merenggang. Apalagi Sarri berkilah Ronaldo diganti karena cedera, namun beberapa hari kemudian eks pemain Real Madrid itu malah mencetak hat-trick di timnas Portugal.

Sejak insiden pulang lebih awal, merebak kabar Ronaldo akan pindah klub akhir musim nanti. Paris Saint Germain dan Manchester United langsung dikabarkan siap membajak Ronaldo dari Juventus.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Paratici menegaskan Cristiano Ronaldo tidak pergi akhir musim nanti. Juventus akan mendukungnya meraih kembali Ballon d'Or 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurun

"Menurut pendapat kami, dia pantas mendapatkan Ballon d'Or. Dia akan berada di Juventus musim depan, tanpa keraguan. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or lain bersama kita, dan kita mendukungnya," ujar Paratici.

Performa Ronaldo dalam beberapa laga terakhir bersama Juventus memang kurang. Ronaldo kesulitan mencetak gol. Ronaldo baru membuat enam gol di Liga Italia musim ini.

3 dari 3 halaman

Satu Gol

Akhir pekan kemarin Ronaldo mencetak satu gol, tapi dari penalti. Itu menjadi gol pertama Ronaldo setelah akhir Oktober 2019. Ronaldo tak membuat gol di Serie A sepanjang November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.