Sukses

Persib vs Persela: Supardi Jamin Maung Bandung Siap Tempur

Duel Persib vs Persela di Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan malam ini (3/12) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Jelang laga pekan ke-30 Liga 1 2019, kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang menegaskan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan mendapatkan poin penuh.

Menurut Supardi, kemenangan malam nanti adalah harga mutlak bagi Maung Bandung untuk memperbaiki posisi klasemen Liga 1 2019.

"Target kami tidak akan berubah, meraih poin penuh. Kami tahu tim lawan juga memiliki motivasi yang tinggi. Semua pemain siap untuk mengerahkan semuanya besok, supaya bisa menampilkan permainan terbaik," kata Supardi melalui Persib.co.id.

Pemain yang menempati posisi bek ini memastikan kondisi seluruh rekan-rekannya di Persib dalam keaadan siap tempur demi meraih kemanangan di kandang sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bangkit

Secara mental, punggawa Persib Bandung juga siap bangkit setelah mengalami kekalahan dalam laga sebelumnya. Supardi percaya, doa dan dukungan dari bobotoh sebutan penggemar klubnya bisa meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri para pemain di lapangan.

"Kami juga akan antisipasi lawan. Mereka punya pemain bagus, terutama saya sebagai bek, mereka punya dua striker pemain asing, itu perlu kita antisipasi," tutup pemain dengan nomor punggung 22.

Hingga saat ini Persib Bandung berada di posisi sembilan dengan perolehan poin 41 dibawah Bhayangkara FC yang memiliki poin sama.   

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini