Sukses

11 Sindiran Lucu untuk Cristano Ronaldo Usai Lionel Messi Rebut Ballon d'Or

Lionel Messi berhasil meraih trofi Ballon d'Or 2019, Selasa (3/12/2019). Penghargaan tersebut merupakan yang keenam kalinya sekaligus menjadi yang terbanyak pernah diraih seorang pemain.

Jakarta - Lionel Messi sukses meraih Ballon d'Or 2019. Pemain Barcelona asal Argentina itu mengalahkan Virgil van Dijk (Liverpool) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Gelar tersebut merupakan yang keenam kalinya diterima Messi sekaligus menjadikannya pemain yang paling banyak meraih trofi Ballon d'Or.

Keenam trofi Ballon d'Or Lionel Messi masing-masing direngkuh pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019. Pemain berjuluk La Pulga itu unggul satu trofi atas Cristiano Ronaldo yang mengoleksi lima gelar.

Kedua pemain tersebut memang kerap bersaing mendapatkan gelar individu seperti pemain terbaik ataupun pencetak gol terbanyak. Termasuk saat Messi kembali meraih Ballon d'Or untuk keenam kalinya.

Setelah Messi kembali mencatatkan rekor sebagai peraih Ballon d'Or terbanyak, banyak fansnya yang langsung membandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Para penggemar Messi langsung memberikan sindiran hingga olok-olokkan kepada Ronaldo.

Berikut Bola.com kumpulkan reaksi menggelitik untuk Cristiano Ronaldo setelah Lionel Messi meraih trofi Ballon d'Or 2019.

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho / Yus Mei, published 3/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Adik Cristiano Ronaldo Menangis dan Menulis Tesis

3 dari 12 halaman

2. Pegang Ikan Tuna

"Ketika Messi memegang gelar yang ke-6 #BallonDor2019 , Opana Ronaldo memegang ikan tuna 😹💔😹."

4 dari 12 halaman

3. Sindir dengan Angka Enam

"Kapan saja penggemar Ronaldo mencoba membandingkannya dengan Messi lagi, katakan saja kepada mereka untuk menggunakan nomor 6 mereka, ohh maaf mereka tidak memiliki nomor 6 😭😭."

5 dari 12 halaman

4. Lebih Banyak Trofi Ballon d'Or Messi ketimbang Gol Tendangan Bebas Ronaldo

"Messi memiliki lebih banyak penghargaan ballon d'or daripada ronaldo catatan gol freekick sejak 2018."

6 dari 12 halaman

5. Mending Tidur daripada Menangis

"Jika Anda seorang penggemar Ronaldo, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tidur saja. Apa pun yang ingin Anda katakan mengenai kemenangan Messi akan berakhir dengan air mata. Angka tidak berbohong."

7 dari 12 halaman

6. Kemana Pun Ronaldo Pergi Tetap Mendapat Bayang-bayang Messi

"Alasan utama mengapa Ronaldo pergi ke Juventus adalah untuk bergegas tanpa campur tangan Messi. Dia tidak tahu bayangan Messi menutupi seluruh ruang Eropa. #MESSIX#BallonDor."

8 dari 12 halaman

7. Untuk Para Penggemar Cristiano Ronaldo

9 dari 12 halaman

8. Belikan Ronaldo Buku Tentang Messi

"Jika Messi menulis buku tentang cara memenangkan penghargaan tanpa mempromosikannya, saya akan membeli satu untuk Ronaldo."

10 dari 12 halaman

9. Cristiano Ronaldo Kena Sindir Mateo Messi

11 dari 12 halaman

10. Pembalasan Lionel Messi untuk Para Haters

Balasan Messi untuk pembenci setelah memenangkan Ballon D'or ke-6. #Messi#BallonDor2019#Ronaldo#GOAT#vandijk

12 dari 12 halaman

11. Begini Reaksi Ronaldo saat Melihat Messi Raih Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.