Sukses

Persib vs Persela: Nil Maizar Bertekad Curi Poin di Si Jalak Harupat

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar berharap anak asuhnya bisa menampilkan kekuatan maksimal dan ingin mengambil poin di markas Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Bermain di markas Persib, pelatih Persela Nil Maizar menyatakan anak asuhnya sama sekali tidak gentar. Menurutnya, segala persiapan telah dilakukan skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu secara matang.

Semua pemain Persela siap bertempur untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung. "Kondisi pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok (hari ini) saat menghadapi Persib, Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini," kata Nil seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Meski Persib tidak dapat menurunkan Ezechiel N’Douassel akibat hukuman kartu merah, Nil tak memandang hal itu sebagai suatu keuntungan. Bagi dia, Persib masih memiliki sejumlah pemain depan yang tak kalah tajam yang bisa dimainkan di laga besok.

"Persib ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama," Ucap Nil. "Karena, kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan itu tidak terlalu jauh. Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Bagus

Persela dalam tren bagus jelang melawan Persib. Skuat Laskar Joko Tingkir itu meraih dua kemenangan beruntun, yakni 1-0 atas Badak Lampung dan mempermalukan Borneo FC 2-1.

Sedangkan Persib meraih hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Setelah ditahan imbang Barito Putera 0-0 dalam laga kandang, Maung Bandung menyerah 2-3 di markas Bali United.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.