Sukses

MU Wajib Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic dibutuhkan MU setelah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester- Penampilan tak konsisten Manchester United (MU) membuat prihatin legenda klub Clayton Blackmore. MU disarankan merekrut penyerang berkualitas di bursa transfer Januari 2020.

Blackmore melihat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat butuh penyerang baru karena sulit cuma mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial saja di lini depan.

Salah satu pemain yang disarankan Blackmore untuk direkrut MU pada bursa transfer Januari 2020 adalah Zlatan Ibrahimovic.

"Saya juga akan senang jika Zlatan Ibrahimovic kembali. Kami melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dan itu keputusan besar," kata Blackmore seperti dikutip dari Sportsmole.

"Bagi saya, Solskjaer sekarang harus menggantinya. Dia seharusnya merekrut pengganti di musim panas dan Lukaku mungkin seharusnya tidak dijual MU jika kami tidak memiliki pengganti. Kami butuh striker top untuk menolong anak-anak muda ini," tegas Blackmore.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis

Ibrahimovic sendiri memang bisa didapat MU dengan gratis Januari 2020. Pria Swedia itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy yang habis pada Desember 2019.

Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic masih belum berencana pensiun. Ibrahimovic kemungkinan ingin kembali bermain di Eropa.

3 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Selain MU, banyak klub yang mengincar Ibrahimovic. Ada AC Milan, Napoli hingga Juventus yang tertarik pada eks pemain Inter Milan tersebut.

Di usia yang sudah uzur, Ibrahimovic masih sangat tajam. Oleh karena itu banyak klub berharap bisa memakai jasanya mulai Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU