MU Wajib Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Oleh Thomas pada 03 Des 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2019, 06:16 WIB
Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC

Liputan6.com, Manchester- Penampilan tak konsisten Manchester United (MU) membuat prihatin legenda klub Clayton Blackmore. MU disarankan merekrut penyerang berkualitas di bursa transfer Januari 2020.

Blackmore melihat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat butuh penyerang baru karena sulit cuma mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial saja di lini depan.

Salah satu pemain yang disarankan Blackmore untuk direkrut MU pada bursa transfer Januari 2020 adalah Zlatan Ibrahimovic.

"Saya juga akan senang jika Zlatan Ibrahimovic kembali. Kami melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dan itu keputusan besar," kata Blackmore seperti dikutip dari Sportsmole.

"Bagi saya, Solskjaer sekarang harus menggantinya. Dia seharusnya merekrut pengganti di musim panas dan Lukaku mungkin seharusnya tidak dijual MU jika kami tidak memiliki pengganti. Kami butuh striker top untuk menolong anak-anak muda ini," tegas Blackmore.

 

 

2 of 3

Gratis

Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (AFP/Oli Scarff)

Ibrahimovic sendiri memang bisa didapat MU dengan gratis Januari 2020. Pria Swedia itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Los Angeles Galaxy yang habis pada Desember 2019.

Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic masih belum berencana pensiun. Ibrahimovic kemungkinan ingin kembali bermain di Eropa.

3 of 3

Banyak Pesaing

Alexis Sanchez, Jose Mourinho, Pep Guardiola
Zlatan Ibrahimovic (AFP/Oli Scarff)

Selain MU, banyak klub yang mengincar Ibrahimovic. Ada AC Milan, Napoli hingga Juventus yang tertarik pada eks pemain Inter Milan tersebut.

Di usia yang sudah uzur, Ibrahimovic masih sangat tajam. Oleh karena itu banyak klub berharap bisa memakai jasanya mulai Januari 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by