Sukses

Omid Nazari Minta Persib Bandung Fokus Lawan Persela

Meski Persela berada di bawah Persib pada klasemen sementara, Omid Nazari menilai Persib tetap harus waspada.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjamu tamunya PerselaLamongan dalam laga pekan ke-30 Shopee Liga 1, Selasa (3/12/2019). Di laga ini, Maung Bandung berambisi meraih tiga poin.

Guna mempersiapkan laga tersebut, gelandang Persib Omid Nazari meminta rekan setimnya agar lebih fokus.

"Saya tahu mereka ada di bawah kami di klasemen sementara, tetapi Persela tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepak bola yang bagus," kata Nazari, Senin (2/12/2019).

Persib saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 41 angka. Sedangkan Persela berada di urutan ke-15 dengan nilai 31.

Pesan Omid kepada rekannya cukup berasalan. Sebab saat menghadapi Bali United pekan lalu, Maung Bandung harus menerima kekakahan. Di laga itu, Persib sebenarnya sempat unggul 1-0 dan 2-1. Namun tim tuan rumah sukses mengubah keadaan menjadi 2-3.

"Kami sekarang baik-baik saja dan sudah melakukan persiapan untuk laga besok. Kami sudah siap bertanding besok," ujar pemain berpaspor Filipina itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Pikirkan Target

Melawan Persela, Nazari tak mau dipusingkan dengan target ke lima besar. Menurutnya, penting bagi Persib untuk fokus memenangi pertandingan terdekat.

"Kami fokus dulu ke pertandingan berikutnya, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Kami tidak perlu memikirkan laga yang jauh di depan. Kami harus fokus dulu pada laga yang terdekat dan semoga bisa mendapat hasil yang bagus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.