Sukses

Live Streaming O Channel PSM Makassar Vs Borneo FC di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs Borneo FC dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar harus kembali berkeringat pada Senin (2/12/2019) hari ini WIB. Pasalnya, mereka dijadwalkan meladeni kunjungan Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di stadion Andi Matalatta, Makassar.

Bagi PSM, laga melawan Borneo dapat menjadi momentum bangkit. Syaratnya, tim asuhan Darije Kalezic itu harus memetik tiga poin.

Juku Eja -julukan PSM- dalam lima laga terakhirnya hanya meraih dua kemenangan. Bukan hasil yang menggembirakan tentunya.

Pada laga sebelumnya, Willem Pluim dkk. harus menyerah 0-1 dari tuan rumah PSIS Semarang. Kekalahan tersebut menahan PSM di peringkat ke-6 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 42 poin.

Di sisi Borneo, tim asuhan Mario Gomez datang ke Makassar juga dengan ambisi memetik poin. Serupa dengan PSM, performa Borneo juga tengah menukik usai hanya satu kali menang di lima laga terakhir.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs Borneo FC dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Makassar vs Borneo FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper);Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); M. Arfan, Marc Klok, Rasyid Bakri (tengah); Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

Borneo FC (4-5-1): Gianluca Pandeynuwu (kiper); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Muhammad Mifathul Ikhsan (belakang); Sultan Samma, Terens Puhiri, Abrizal Umanailo, Ilham Syah, Wahyudi Hamisi (tengah); Matias Conti (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.