Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Ungguli Real Madrid

Barcelona masih ungguli Real Madrid berkat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada pekan ke-15. Ini membuat Barcelona masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona- Klasemen Liga Spanyol masih dikuasai Barcelona dan juga Real Madrid yang memiliki poin yang sama. Kondisi ini tercipta setelah kedua klub sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-15 Liga Spanyol.

Barcelona masih bisa mengungguli Real Madrid di klasemen Liga Spanyol berkat keunggulan tipis satu gol saja. Produktivitas gol Barcelona (memasukkan dikurangi kemasukkan) 20.

Sedangkan Real Madrid menguntit di posisi kedua di klasemen di Liga Spanyol dengan produktivitas gol, 19. Pada pekan ke-15, Barcelona menang tipis 1-0 atas lawan berat Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano.

Gol spektakuler Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona. Sedangkan Real Madrid juga memetik kemenangan 2-1 atas Alaves di pekan ke-15 dan ini membuat poin Madrid tetap samai Barcelona.

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-15:

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.