Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tertahan di Papan Tengah

Manchester United (MU) masih berkutat di papan tengah setelah gagal menang dari tamunya, Aston Villa 2-2 di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih berkutat di papan tengah setelah gagal menang dari tamunya, Aston Villa 2-2 di Old Trafford, Minggu (1/12/2019). Gol Gelandang Aston Villa, Tyrone Mings di menit 66 membuat MU harus puas dengan satu poin.

MU harus tertinggal lebih dahulu di menit 11 setelah Jack Grealish mencetak gol bagi Aston Villa. Tiga menit jelang turun minum, MU menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Tom Heaton.

Victor Lindelof membuat MU berbalik unggul lewat golnya di menit ke-64. Sayang, keunggulan itu hanya bertahan dua menit setelah Mings mencetak golnya.

Hanya meraih satu poin membuat MU berada di peringkat sembilan dengan 18 poin. Dari 14 pertandingan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru memetik 4 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Di sisi lain, posisi puncak klasemen masih dimiliki Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp mengantongi 40 poin dari 14 laga, tanpa pernah sekalipun kalah.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Selengkapnya

Minggu 1 Desember 2019

Southampton 2-1 Watford FC

Norwich City 2-2 Arsenal

Wolverhampton 1-1 Sheffield United

Leicester City 2-1 Everton

Manchester United 2-2 Aston Villa

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris