Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Leicester Menang Lagi, MU Tertahan

MU harus puas bermain imbang 2-2 di pekan 14 Liga Inggris. Padahal MU bermain di kandang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris pekan 14 telah rampung pada Minggu (1/12/2019). Manchester United (MU) kembali meraih hasil minor. Setan Merah ditahan tamunya Aston Villa.

MU harus puas bermain imbang 2-2 di pekan 14 Liga Inggris. Sempat unggul 2-1 lewat Victor Lindelof, MU gagal menang karena langsung kebobolan selang dua menit kemudian melalui Tyrone Mings.

Sementara itu debut Fredrik Ljungberg sebagai caretaker Arsenal berakhiri buruk. Meriam London cuma mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Norwich City. Dua gol Arsenal dibuat oleh Pierre Emerick Aubameyang.

Jika MU dan Arsenal gagal menang, Leicester City kembali memetik kemenangan. The Foxes kali ini menang dramatis 2-1 ketika menjamu Everton.

Hasil ini membuat Leicester tetap di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 32 poin atau tertinggal delapan dari Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Pean 14 Liga Inggris

Newcastle 2-2 Manchester City

Burnley 0-2 Crystal Palace

Chelsea 0-1 West Ham

Liverpool 2-1 Brighton

Tottenham 3-2 Bournemouth

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Southampton 2-1 Watford

Norwich 2-2 Arsenal

Wolverhampton 1-1 Sheffield United

Leicester 2-1 Everton

MU 2-2 Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.