Sukses

Statistik Pertemuan Vietnam U-22 Vs Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 kalah dalam pengusaan bola dari Vietnam. Selain itu, Indonesia juga sulit mendapat peluang berbahaya.

Manila- Timnas Indonesia U-22 menelan pil pahit laga ketiganya pada SEA Games 2019 setelah kalah dari Vietnam. Sempat unggul lebih dahulu melalui gol Sani Rizki, Indonesia kebobolan dua gol di babak kedua.

Secara menyeluruh, Vietnam unggul atas Timnas Indonesia U-22. Hal tersebut terlihat dari persentase pengusaan bola. Indonesia mencatatkan 34 persen, berbanding 66 persen yang dicatatkan Vietnam.

Walaupun tertinggal pada babak pertama, Vietnam sudah menunjukkan dominasi mereka sejak awal laga. Vietnam mampu membuat serangan yang tertata. Secara gampang, Vietnam hanya tinggal menunggu bisa menembus pertahanan Indonesia.

Vietnam mendapatkan 12 sepak pojok dan melepaskan 14 tendangan. Hal itu bertolak belakang dari yang dibuat Timnas Indonesia U-22.

Garuda Muda mendapatkan satu sepak pojok dan tiga tendangan, di mana satu di antaranya menghasilkan gol yang dicetak Sani Rizki. Kekalahan dari Vietnam membuat Indonesia menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B.

Timnas Indonesia U-22 masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam dan Laos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

 

Vietnam VS Indonesia
66% Penguasaan bola 34%
14 Peluang 3
6 Tendangan ke Gawang 1
8 Tendangan Off-Target 2
12 Sepak Pojok 1
131 Total Serangan 85

 

3 dari 3 halaman

Laporan Eksklusif Bola.com dari Filipina pada SEA Games 2019

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono, Published 01/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.