Sukses

MU Jalin Kontak dengan Agen Vidal, Siap Boyong di Bursa Januari

MU sudah lama memiliki ketertarikan pada Vidal sejak musim panas 2014 lalu. Gelandang Timnas Chile itui dikatakan terbuka untuk meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menjalin kontak dengan agen pemain Barcelona Arturo Vidal. Mereka membahas kemungkinan perekrutan di jendela transfer Januari.

Menurut FcInterNews, MU telah menghubungi agen Vidal, Fernando Felicevich untuk langkah potensial sang pemain. MU dilaporkan sangat berminat memboyong Vidal.

Manajemen Setan Merah sebenarnya sudah memiliki hubungan kerja dengan Felicevich. Ia adalah orang yang menjadi perantara kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada Januari 2018.

Gelandang Timnas Chile itui dikatakan terbuka untuk meninggalkan Barcelona. Ia merasakan jam bermainnya sangat kurang hanya tampil di tiga pertandingan La Liga musim ini.

MU sudah lama memiliki ketertarikan pada Vidal. Mereka mengincarnya sejak musim panas 2014 lalu, tapi kalah bersaing dengan Bayern Muenchen yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Simak Penampilan Vidal di Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Jual

Barcelona sendiri dikabarkan siap melepas Vidal pada Januari nanti. Pasalnya, pemain di lini tengah sudah menumpuk. Tujuh pemain harus bersaing untuk memperebutkan tiga tempat.

"Jika pada bulan Desember atau ketika musim berakhir saya tidak merasa bahwa saya penting di Barcelona, ​​saya harus menemukan solusi dan memperluas wawasan agar merasa penting," kata Vidal kepada TV3 di Catalonia.

3 dari 3 halaman

Reuni

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport bulan lalu mengungkapkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan berencana menambah pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Ia pun sudah menjalin Kontak dengan Barcelona.

Vidal membuka peluang reuni dengan Conte, seperti ketika saat memperkuat Juventus. Bersama Conte, Vidal memenangi tiga gelar Scudetto dengan seragam I Bianconeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU