Sukses

Link Live Streaming TVRI: Norwich City vs Arsenal

Arsenal menghadapi Norwich City di Carrow Road, Minggu (1/12/2019), usai memberhentikan Unai Emery.

Liputan6.com, Norwich - Arsenal melakoni ujian pertama setelah memecat Unai Emery. The Gunners akan tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (1/12/2019).

Fredrik Ljungberg bakal menjadi caretaker Arsenal pada pertandingan ini. Sosok asal Swedia itu bakal coba menyuntik motivasi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan yang gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kehadiran muka anyar di bangku penonton bisa mengubah peruntungan Arsenal. Mereka memang membutuhkan segala bantuan untuk mengatasi Norwich yang dalam moril tinggi.

Setelah tidak mampu berjaya di tujuh laga, The Cannaries menaklukkan Everton pada penampilan terakhir. Tambahan tiga angka tersebut mengangkat mereka dari dasar klasemen.

Norwich vs Arsenal bakal disiarkan langsung pada pukul 21.00 WIB di TVRI. Link live streaming bisa didapatkan di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Norwich (4-5-1): Krul; Aarons, Godfrey, Zimmermann, Byram; Cantwell, Tettey, McCLean, Trybull, Hernandez; Pukki.

Manajer: Daniel Farke

 

Arsenal (3-4-1-2): Leno; Chambers, David Luiz, Holding; Maitland-Niles, Guendouzi, Torreira, Tierney; Ozil; Lacazette, Aubameyang

Manajer: Fredrik Ljungberg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jadwal Bola