Sukses

Prediksi Starter Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 melakoni laga ketiga di SEA Games 2019 melawan Vietnam, malam ini pukul 19.00 WIB di Manila, Filipina.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan ketiga di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 melawan Vietnam di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, malam ini (1/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Untuk menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia U-22 kehilangan Muhammad Rafli dan Firza Andika. Kedua pemain Garuda Muda itu menderita cedera dalam pertandingan sebelumnya melawan Singapura.

Namun, pasukan Indra Sjafri diyakini tidak terpengaruh dengan absennya dua pemain tersebut. Kebijakan rotasi juga kemungkinan dilakukan Timnas Indonesia U-22 ketika melawan anak-anak asuhan Park Hang-seo.

Osvaldo Haay diprediksi bermain sejak menit pertama untuk laga nanti malam. Sementara Saddil Ramdani akan diistirahatkan dan posisinya bisa diisi Feby Eka Putra, sedangkan posisi Firza Andika ditempati Dodi Alekvan Djin.

Vietnam diyakini masih akan mengandalkan ketajaman Ha Duc Chinh dan Nguyen Tien Linh. Keduanya, jika ditotal sudah mencetak tujuh gol buat Vietnam.

Kedua pemain tersebut wajib diwaspadai oleh lini belakang Timnas Indonesia U-22. Jadi, bisa dipastikan Andy Setyo dan Bagas Adi bakal kerja keras sepanjang laga untuk meredam pergerakan kedua pemain tersebut. Simak prediksi starter kedua tim di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain

Vietnam (4-4-2): Bui Tien Dung (kiper), Do Thanh Thinh, Ho Tan Tai, Nguyen Thanh Chung, Huynh Tan Sinh (belakang), Le Ngoc Bao, Trieu Viet Hung, Truong Van Thai Quy, Nguyen Quang Hai (tengah), Nguyen Thien Linh, Ha Duc Chinh (depan)

Pelatih: Park Hang-seo (Korea Selatan)

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Dodi Alekvan Djin (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

3 dari 3 halaman

Klasemen Timnas U-22 di SEA Games 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.