Sukses

Jadwal Liga Inggris: Norwich City vs Arsenal, MU vs Aston Villa

MU akan menjamu Aston Villa di Old Trafford Stadium. Dalam laga kandang terakhirnya melawan Villa di Liga Inggris, pada musim 2015/16.

Liputan6.com, Manchester - Duo raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU), bakal bermain pada Minggu (1/12/2019). Salah satu di antara mereka bisa disaksikan melalui TVRI.

MU akan menjamu Aston Villa di Old Trafford Stadium. Dalam laga kandang terakhirnya melawan Villa di Liga Inggris, pada musim 2015/16, Manchester United menang 1-0 lewat gol Marcus Rashford. Kali ini, Manchester United mengincar kemenangan lainnya.

Pekan lalu, Manchester United tak mampu meraih kemenangan di kandang tim Sheffield United. Manchester United bermain imbang 3-3 dan harus puas dengan satu poin.

Sementara itu, di laga terakhirnya, Villa menumbangkan tamunya, Newcastle United. Villa menang 2-0 lewat gol-gol Connor Hourihane dan Anwar El Ghazi.

Di laga lain, Arsenal bakal menghadapi Norwich City di Carrow Road. Ini akan menjadi laga pertama Arsenal setelah memecat Unai Emery.

Lihat jadwal Liga Inggris, pertandingan Arsenal dan MU di halaman selanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 1 Desember 2019

00.30 WIB, Southampton vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB, Wolves vs Sheffield (Mola TV)

21.00 WIB, Norwich City vs Arsenal (TVRI)

23.30 WIB, Leicester City vs Everton (Mola TV)

23.30 WIB, Manchester United vs Aston Villa (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.