Sukses

Juventus Ingin Borong 2 Pemain Klub Liga Inggris

Juventus dikabarkan tertarik pada Pedro karena kepandaiannya yang fleksibel. Juventus kemungkinan akan beralih ke bek kanan PSG Thomas Meunier.

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan tengah mencari kemungkinan penandatanganan Willian dan Pedro dari Chelsea. Pasalnya, keduanya akan menjadi pemain bebas transfer musim panas mendatang.

Kabar yang menghubungkan Juventus dengan pemain sayap Brasil itu, sebenarnya bukan informasi baru. Minat mereka sekarang adalah pada Pedro.

Mantan pemain Barcelona itu akan berusia 33 pada Juli dan kontraknya berakhir Juni mendatang. Juventus dikabarkan tertarik pada pemain itu karena kepandaiannya yang fleksibel.

Willian sendiri baru berusia 31 tahun. Dan baru-baru ini namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.

Calciomercato.com dan lainnya menyatakan bahwa direktur olahraga Juventus Fabio Paratici baru-baru ini berangkat ke London untuk bertemu dengan para eksekutif Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Bek PSG

Namun, dengan status kedua pemain itu sekitar enam bulan terakhir dari kontrak mereka, Juventus baru dapat berbicara dengan kedua pemain di bulan Januari.

Di sisi lain klub Prancis, Paris Saint-Germain, tertarik pada bek kanan Mattia De Sciglio. Dan, jika Juventus membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi, mereka kemungkinan akan beralih ke bek kanan PSG Thomas Meunier.

3 dari 3 halaman

Persaingan

Juventus juga mempertahankan minat mereka pada gelandang Tottenham Christian Eriksen, yang juga akan menjadi agen bebas Juni mendatang. Tapi, menghadapi persaingan kuat dari Real Madrid.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Gelandang asal Denmark itu berniat untuk meninggalkan The Lilywhites untuk mencari tantangan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Pedro