Sukses

Strategi Vietnam untuk Redam Timnas Indonesia U-22 Dibocorkan Sang Kiper

Kiper Timnas Vietnam U-22, Bui Tien Dung, mengaku pelatih Park Hang-seo sudah menyiapkan strategi untuk membungkam Timnas Indonesia U-22.

Manila - Kiper Timnas Vietnam U-22, Bui Tien Dung, mengungkap pelatih Park Hang-seo sudah menyiapkan strategi untuk membungkam Timnas Indonesia U-22.

Vietnam dan Timnas Indonesia U-22 bakal bersua pada matchday ketiga SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (1/11/2019).

"Seluruh tim bersiap mengadakan pertemuan untuk belajar tentang pertandingan dengan Laos. Kami harap kami mendapat celah untuk belajar tentang kesalahan kami di laga sebelumnya," ujar Bui Tien Dung, melansir dari Bong Da Plus, Sabtu (30/11/2019).

Vietnam dan Indonesia menyapu bersih dua pertandingan sebelumnya. Vietnam berhasil membungkam Brunei Darussalam dengan skor 6-0 dan mencundangi Laos dengan skor 6-1. Sementara, Indonesia bejaya atas tim kuat Asia Tenggara, Thailand 2-0 dan mengalahkan Singapura dengan skor sama. 

Kemenangan dengan skor telak membuat Vietnam cukup percaya diri bisa menekuk Indonesia besok. Park Hang-seo, bahkan tak canggung membicarakan strateginya untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Park Hang-seo juga menegaskan Vietnam akan tampil habis-habisan melawan Timnas Indonesia U-22. "Kami akan membuat semua pemain semakin bekerja keras setelah ini," kata pelatih asal Korea itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Park Hang-seo menyebut Indonesia tim kuat. Selain itu, pertandingan besok juga menjadi laga yang penting. Pemenang dalam laga ini akan menemukan jalan mulus ke semifinal SEA Games 2019.

"Pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 sangat penting. Kami akan menurunkan pemain dengan performa dan kekuatan fisik terbaik saat ini," ucapnya.

Hal yang sama tentu akan dilakukan tim pelatih dan pemain Indonesia. Indra Sjafri tak akan membiarkan performa timnya menurun setelah berhasil mencatatkan hasil gemilang dalam dua laga sebelumnya.

Sumber: Bong Da Plus 

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari/Wiwig Prayugi, published 30/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.