Sukses

Liverpool Kirim Pemandu Bakat untuk Laga Parma Vs AC Milan, Pantau Siapa?

Liverpool semakin serius tentang prospek menggaet pemain-pemain muda, salah satunya gelandang Parma, Dejan Kulusevski.

Liputan6.com, Parma - Manajemen Liverpool semakin serius tentang prospek menggaet pemain-pemain muda. Teranyar, The Reds dikabarkan tertarik meminang gelandang Atalanta yang dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski.

Sebelumnya, pada musim panas lalu, Liverpool memboyong Harvey Elliot dan Sepp van den Berg, di mana keduanya masih remaja. Demikian pula Kulisevski yang baru menginjak usia 19 tahun.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Liverpool ternyata sedang memantau pemain asal Swedia tersebut. Di media sosial salah satu wartawan bernama Nicolo Schira, melihat kehadiran pemandu bakat milik Liverpool.

Pemandu bakat itu rencananya hadir di pertandingan Parma melawan AC Milan, Minggu (1/12/2019). Sosok itu akan memantau permainan Kulusevski dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2019-2020.

Apabila Kulusevski bermain sesuai ekspektasi dan kualitasnya dibutuhkan Liverpool, klub asal Merseyside itu siap mengajukan tawaran. Dana sebesar 30 juta euro bisa membuat Atalanta tergoda melepasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Ketertarikan klub-klub besar kepada Kulusevski memang telah ditunjukkan dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini juga diakui oleh Kulusevski, yang merasa tersanjung dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa.

"Ada banyak pembicaraan tentang klub lain, tapi saya tetap fokus. Saya memiliki kontrak dengan Parma untuk musim ini," ungkap Kulusevski.

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik

"Jadi, saya akan tinggal sepanjang musim, dan ketika saatnya untuk memilih klub baru, saya akan melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri," jelas pemain kelahiran Stockholm ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.