Sukses

Freddie Ljungberg Dianggap Tepat Menangani Arsenal

Freddie Ljungberg ditunjuk sebagai pelatih Arsenal menggantikan Unai Emery.

Liputan6.com, London - Pelatih caretaker Arsenal, Freddie Ljungberg, mendapatkan dukungan dari mantan pemain The Gunners, Ray Parlour. Menurutnya, Ljungberg sosok yang tepat menangani The Gunners. 

Parlour menyebut bahwa sang pelatih merupakan sosok terbaik untuk Arsenal saat ini.

Arsenal baru saja membuat keputusan besar. Mereka memecat Unai Emery setelah Arsenal meraih tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Untuk sementara ini, Arsenal akan ditangani oleh seorang caretaker. Mantan pemain mereka, Freddie Ljungberg dipercaya menangani skuat Arsenal sampai mereka mendapatkan manajer baru.

Parlour menilai bahwa Arsenal sudah cermat menunjuk Ljungberg sebagai caretaker. "Saya rasa Freddie Ljungberg adalah opsi terbaik untuk saat ini," buka Parlour kepada talkSPORT.

Parlour mengakui bahwa ia sudah mendengar bahwa Mauricio Pochettino dan Nuno Espirito Santo masuk kandidat pelatih baru Arsenal. Namun ia menyebut bahwa ia tidak yakin kedua manajer itu cocok untuk Arsenal.

"Saya tahu bahwa saat ini ada banyak manajer yang dinominasikan menjadi manajer baru Arsenal."

"Saya tahu manajer Wolves dan Pochettino masuk daftar itu. Namun sejujurnya saya tidak tahu apakah mereka cocok untuk tim ini."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coret Eddie Howe

Parlour juga angkat bicara terkait kemungkinan Eddie Howe menangani Arsenal. Namun Parlour menilai akan sangat sulit meyakinkan Howe bergabung dengan skuat The Gunners.

"Saya tidak begitu yakin Eddie [Howe] bersedia bergabung, namun dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Bournemouth."

"Ia mungkin tidak ingin pergi, dan ia mungkin sudah merasa bahagia untuk bertahan di Bournemouth." ia menandaskan.

Dalam dua hari ke depan Freddie Ljungberg akan menjalani debutnya sebagai manajer interim Arsenal.

Norwich City akan menjadi lawan pertamanya sebagai juru taktik The Gunners.

Sumber asli: talkSPORT

Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Freddie Ljungberg

  • Bola.net