Sukses

Bigetron Esports Wakili Indonesia di Final Global PMCO 2019

Bigetron akan bersaing dengan 15 tim lain dari berbagai negara di PMCO 2019 Final Global musim gugur.

Jakarta- Tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 untuk musim gugur akan segera digelar di Malaysia pada akhir November. Indonesia bakal mengirimkan satu wakil berlaga di turnamen internasional PUBG terakbar tersebut. 

Satu-satunya wakil Indonesia tersebut adalah Bigetron Esports. Mereka akan bersaing menjadi yang terbaik di PMCO 2019 Final Global musim gugur dengan 15 tim lainnya. 

Para peserta datang dari berbagai penjuru dunia. Ada wakil Jepang, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah hingga Korea. Thailand menjadi negara yang memiliki wakil terbanyak yakni tiga tim

PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global musim gugur ini akan diadakan mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Total 16 pertandingan akan diadakan dalam kurun waktu 3 hari hingga 1 desember 2019. Para team akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile seperti, Sanhok, Miramar, Vikendi dan Erangel. 

Selain pertandingan seru antar perwakilan negara, Acara yang didukung oleh Vivo selaku sponsor utama dan Nimo TV selaku penyedia live streaming resmi dan My XL King Card yang ikut mendukung acara ini. PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan menguncang panggung PMCO 2019 musim gugur ini.

Memasuki penghujung musim kedua turnamen terbesar antar negara; PUBG Mobile terus berkomitmen untuk pengembangan ekosistem E-sport yang lebih baik lagi, terutama dengan jumlah pemain yang terus meningkat. 

"Memasuki akhir musim kedua dari turnamen terbesar kami, PMCO, kami merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain. Terlihat dari antusiasme yang makin bertambah sejalan dengan makin banyaknya pemain yang ingin terjun ke menjadi pemain professional. Hal ini lah yang menjadi kunci semangat kami untuk terus melakukan pengembangan demi terciptanya suasana bermain yg menyenangkan, positif, serta menjungjung tinggi semangat sportifitas," Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara

"Kedepannya, PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilannya melalui berbagai macam seri turnamen. Dengan harapan, turnamen-turnamen kedepannya dapat menjadi pintu untuk menjadi atlet professional dibidang Esports," lanjut Gaga Li.

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Putra World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Peserta PMCO 2019

16 Tim Peserta 

1. Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia

2. ARG yang berasal dari Jepang

3. C9 yang berasal dari Amerika Utara

4. EGC Black yang mewakili Korea

5. ENT yang berasal dari India

6. iLMN TM mewakili Thailand

7. KES mewakili area Timur Tengah

8. Mega CQR mewakili Thailand

9. Orange mewakili Kamboja

10. RRQ Athena mewakili Thailand

11. Team Queso mewakili area Amerika Selatan

12. Soul yang berasal dari India

13. TES yang mewakili China

14. UNG mewakili area Jepang

15. Unique mewakili area Eropa

16. Yoodo-G mewakili team Malaysia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini