Sukses

MU Batalkan Rencana Datangkan Ben Chilwell

Manchester United (MU) masih butuh pemain baru untuk lini pertahanannya.

Liputan6.com, Manchester - Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Ben Chilwell sepertinya segera berhenti. Sebab MU diberitakan tidak tertarik lagi membeli bek kiri Leicester City tersebut.

Chilwell dalam dua musim terakhir menjadi sosok andalan di skuat The Foxes. Ia selalu tampil apik saat dipercaya Brendan rodgers di sisi kiri pertahanan Leicester.

Di musim panas kemarin, MU dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Chilwell. Mereka ingin bek Timnas Inggris itu menjadi bagian dari tim mereka.

Namun The Mirror mengklaim bahwa rencana itu batal terlaksana. Ole Gunnar Solskjaer menilai sudah tidak perlu mendatangkan pemain Leicester itu.

Manajer Manchester United diberitakan tidak akan membeli Chilwell karena ia kini sudah memiliki Brandon Williams.

Bek berusia 19 tahun itu mulai diintegrasikan terhadap skuat United. Pemain akademi Mu itu sudah delapan kali bermain di skuat MU, lima di antaranya ia menjadi starter.

Solskjaer diberitakan sangat terkesan dengan performa Williams sehingga ia merasa tidak perlu lagi membeli bek kiri baru.

 

Video menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesaing Luke Shaw

Solskjaer juga merasa bahwa stok bek kiri timnya saat ini masih aman dan penuh dengan skuat berkualitas.

Kehadiran Williams diharapkan menjadi pesaing Luke Shaw. Persaingan antara kedua tim ini diharapkan akan membuat performa kedua pemain ini semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Tidak hanya itu, ia juga masih memiliki Ashley Young yang bisa mengover posisi bek kiri begitu juga Marcos Rojo. Untuk itu Solskjaer merasa stok bek kirinya sudah cukup.

Manchester United saat ini memiliki prioritas lain dalam rencana transfer mereka.

Setan Merah tengah mencari gelandang dan juga striker baru untuk memperkuat skuat mereka.

Sumber asli : The Mirror

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.