Sukses

Januari Nanti, Dortmund Siap Lepas Pemain Incaran MU

Peluang Manchester United (MU) mendapatkan Jadon Sancho semakin terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) mendapatkan Jadon Sancho semakin terbuka. Borussia Dortmund kabarnya bakal melepas pemain tersebut pada bursa transfer, Januari nanti. 

Pemuda 19 tahun itu tengah menjalani lonjakan karir yang besar di Dortmund. Ia menjadi andalan di skuat Lucien Favre sejak musim lalu.

MU diberitakan ingin memboyong Sancho ke Old Trafford. Namun pada awalnya, Dortmund baru mau menjual Sancho di musim panas tahun depan.

The Independent mengklaim bahwa Dortmund mulai berubah pikiran. Mereka diberitakan akan menjual Sancho di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund akan menjual Sancho karena hubungannya dengan Lucien Favre mulai memburuk.

Sejak awal musim kemarin, Sancho memang digosipkan bersitegang dengan Favre. Sang pelatih mulai membatasi jam bermain sang winger.

Puncaknya terjadi saat Sancho dicadangkan saat melawan Barcelona. Di situ, hubungan kedua pihak semakin memburuk sehingga mereka memutuskan bahwa kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan kerjasama.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund mulai menghubungi sejumlah klub peminat Sancho.

Raksasa Jerman itu diberitakan tidak menurunkan harga jual Sancho. Mereka tetap mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk sang winger.

Mereka berharap bahwa segera ada klub yang menawar Sancho sehingga sang winger bisa segera pergi dari Signal Iduna Park.

Musim ini Sancho masih berkontribusi dengan baik untuk permainan Dortmund.

Ia membuat enam gol dan sembilan assist dari 18 penampilan bagi Die Borussien.

Sumber asli: The Independent

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/11/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.