Sukses

Hadapi Persib Putri di Semifinal, Arema Putri Ekstra Waspada

Arema Putri akan mengahadapi Persib Putri pada semifinal Liga 1 Putri 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Putri akan mengahadapi Persib Putri pada semifinal Liga 1 Putri 2019. Arema Putri akan bermain tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak semifinal di Bandung, Minggu 1 Desember 2019 sore hari.

Menghadapi Juara Grup A, membuat Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah meminta pasukan Arema Putri benar-benar mewaspadai kekuatan lawan.

Menurut Fuad lawannya kali ini tidak bisa diremehkan. Apalagi Persib Putri bersatus sebagai juara Grup A. Karena hal itu, skuat Ongis Kodew yang menduduki runner up Grup B harus tampil maksimal dalam leg pertama dan kedua nanti.

"Persib Putri sebagai juara Grup A pastinya punya kekuatan yang mantap. Kami patut mewaspadai, walaupun sama-sama mengumpulkan poin 34 di babak penyisihan,” kata Fuad melalui wearemania.net

Arema Putri kata Fuad juga harus memanfaatkan pertandingan besok karena adanya pemain Persib Putri yang harus absen karena memperkuat Timna Indonesia Putri di ajang SEA Games 2019. Manajer berkacamata itu ingin Arema Putri untuk tetap fokus dan tidak lengah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Tanpa Vivi dan Febriana

Dua pemain Persib Putri yang harus absen adalah Vivi Oktavia Risky dan Febriana Kusumaningrum. Sementara skuat Ongis Kodew akan tampil komplit karena tidak ada pemain yang dipanggil Timnas.

Biasanya tim yang kehilangan pemain terbaiknya memiliki kekuatan berlipat. Sebab, para pemain pelapis keduanya ingin menunjukkan kemampuan mereka. Jadi, kami tetap harus waspada dan berjuang maksimal,” Fuad menjelaskan.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.