Sukses

Bali United vs Persib: Teco Sebut Maung Bandung Sangat Menyulitkan

Bali United berhasil mengalahkan Persib Bandung di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United berhasil mengalahkan Persib Bandung di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11), mereka menang dengan skor 3-2.

Gol-gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan bunuh diri Supardi Nasir. Sedangkan dua gol Persib dilesakkan Kim Jeffrey Kurniawan dan Frets Butuan

Namun begitu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui tak mudah bagi pasukannya mengalahkan Tim Pangeran Biru. Pelatih asal Brasil itu pun tak sungkan memuji performa Persib.

"Kami sempat tertinggal. Pertandingan ini tidak mudah. Persib tim bagus dan punya kualitas. Tapi, saya bersyukur bisa menang lawan mereka," ujar Teco, panggilan Cugurra.

Di laga ini, Bali United memang sempat dua kali tertinggal. Teco pun bersyukur, timnya bisa bangkit dan memenangkan pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Butuh Imbang

Saat ini, Bali United masih tegak berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 60 dari 29 laga. Mereka unggul 15 poin dari Borneo FC, yang bercokol di posisi kedua.

Di lima laga tersisa, Borneo FC hanya mampu menyamai perolehan angka Bali United, itu pun, jika Serdadu Tridatu melulu menang.

Alhasil, Bali United hanya butuh satu poin tambahan saat menyambangi Stadion H. Agus Salim untuk menantang tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-30, Senin (2/12/2019).

3 dari 3 halaman

Sulit Dikejar Borneo FC

Di sisi lain, sekalipun Borneo FC berhasil menang atas PSM Makassar pada waktu yang sama, tambahan sebiji angka Serdadu Tridatu akan membuat jarak keduanya menjadi 13 angka, selisih poin yang tidak mungkin terkejar lagi menyusul kompetisi bakal menyisakan empat laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.