Sukses

Dominan, Arsenal Dipermalukan Eintracht Frankfurt 1-2

Arsenal sebenarnya tampil dominan dalam laga ini. Tercatat penguasaan bola The Gunners mencapai 55 persen berbanding 45 persen milik tim tamu.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali meraih hasil minor dalam enam laga terakhirnya. Kali ini mereka kalah melawan Eintracht Frankfurt, Kamis (28/11/2019) atau Jumat dinihari WIB di Liga Europa.

Arsenal sebenarnya tampil dominan dalam laga ini. Tercatat penguasaan bola The Gunners mencapai 55 persen berbanding 45 persen milik tim tamu.

Arsenal pun mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-45. Adalah Pierre Emerick Aubameyang yang membuat pendukung tuan rumah bersorak memanfaatkan assist dari Buakayoko Saka.

Sayangnya di babak kedua penampilan Arsenal menurun. Tim tamu mampu berbalik unggul melalui Daichi Kamada masing-masing pada menit ke-55 dan 64.

Hasil 2-1 untuk Frankfurt bertahan hingga jeda. Posisi Unai Emery sebagai manajer Arsenal pun semakin terancam.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal: Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz; Callum Chambers, Joe Willock, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Gabriel Martinelli, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Eintracht Frankfurt: Frederik Ronnow; David Abraham, Makoto Hasebe, Martin Hinteregger; Danny da Costa, Djibril Sow, Gelson Fernandes, Filip Kostic; Daichi Kamada; Goncalo Paciencia, Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Eintracht Frankfurt merupakan tim sepak bola yang berasal dari Frankfurt, Jerman
    Eintracht Frankfurt merupakan tim sepak bola yang berasal dari Frankfurt, Jerman

    Eintracht Frankfurt

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League