Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Bisakah Indonesia Ulang Kejayaan di SEA Games Filipina?

Indonesia akan tampil di ajang multicabang SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terakhir kali menjadi juara umum di SEA Games 2011, Indonesia selalu kesulitan menembus tiga besar sekalipun. Di dua SEA Games terakhir, 2015 dan 2017, Indonesia bahkan hanya menduduki posisi kelima.

Padahal, hingga saat ini, Negeri Tercinta ini masih tercatat sebagai salah satu negara yang paling banyak menjadi juara di ajang multicabang terbesar se-Asia Tenggara ini, 10 kali.

Nah, di SEA Games 2019 Filipina, 30 November-11 Desember 2019, Indonesia punya peluang memperbaiki prestasi. Presiden RI, Joko Widodo pun menargetkan pasukan Merah Putih bisa masuk posisi dua besar di klasemen akhir perolehan medali.

Pertanyaannya, mampukah Indonesia mewujudkan target tersebut? Bisakah Indonesia mengulang kejayaannya di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara ini?

Untuk membahasnya, Dear Netizen kali ini akan membahas seputar peluang Indonesia di SEA Games 2019 Filipina dengan nara sumber Dr Yayan Rubaeni, M.PD, Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional Kemenpora.

Jadi, jangan lewatkan live Streaming "Dear Netizen: Bisakah Indonesia Ulang Kejayaan di SEA Games Filipina?", Jumat 29 November 2019, mulai pukul 15.00 WIB yang akan dipandu oleh Istiarto Sigit melalui tautan ini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.