Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura di SEA Games 2019 di TVRI

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Singapura akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB sebagai laga kedua SEA Games 2019 Filipina.

Liputan6.com, Manila - Timnas U-22 Indonesia tampil gemilang di laga pertama cabor sepak bola SEA Games 2019 Manila. Di Stadion Rizal Memorial, tim asuhan Indra Sjafri ini suskes mengantam tim kuat Thailand 2-0, Selasa (26/11).

Namun, perjalanan masih panjang menuju medali emas yang sudah lama kita didamkan. Sebab, di Grup B, masih ada rival-rival yang harus disingkirkan demi meraih tiket ke semifinal.

Lawan terdekat adalah Singapura yang kini diasuh Fandi Ahmad. Tentu, laga ini juga harus dimenangkan untuk memelihara peluang Timnas U-22.

Peluang Timnas U-22 cukup besar mengingat di laga pertama, Singapura hanya bermain imbang 0-0 lawan Laos. Namun, Pasukan Merah Putih tetap harus waspada, karena bukan tak mungkin lawan membuat kejutan.

Simak jadwal Timnas U-22 vs Singapura di SEA Games 2019 yang akan disiarkan di TVRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Timnas U-22 Vs Singapura

Kamis, 28 November

19.00 WIB, Timnas U-22 vs Singapura

Stadion Rizal Memorial

Live: TVRI/RCTI

3 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Timnas Singapura U-22 (4-3-3): Zharfan Rohaizad (kiper), Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Lionel Tan, Syahrul Sazali (belakang), Tajeli Salamat, Jacob Mahler, Hami Syahrin (tengah), Shah Shahiran, Faris Ramli, Ikhsan Fandi (depan)

Pelatih: Fandhi Ahmad

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup B SEA Games 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.