Messi Beri Assist ke Griezmann, Bek Barcelona: Isu Permusuhan Berakhir

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Nov 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 28 Nov 2019, 12:17 WIB
Barcelona Gilas Borrusia Dortmund 3-1

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Camp Nou dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Ada momen paling menyita perhatian di laga itu.

Momen tersebut yakni ketika Lionel Messi memberi assist kepada Antoine Griezmann. Menurut bek Barcelona, Clement Lenglet, hal itu menjawab klaim akhir-akhir ini yang menyebut Messi dan Griezmann tidak akur.

Tiga gol Blaugrana disarangkan Luis Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi pada menit ke-33, dan Antoine Griezmann pada menit ke-67. Gol balasan Dortmund disarangkan Jadon Sancho pada menit ke-77.

"Kami sangat senang atas kemenangan ini, dengan kualitas yang kami miliki di lini depan kami, kami dapat membunuh lawan jika kami serius di lini belakang," terang Lenglet, seperti dilansir Tribal Football.

Belakangan, Messi dan Griezmann disebut-sebut tidak saling bertegur sapa di skuat Barcelona. Hal itu diakui Griezmann, tapi membantah bahwa keduanya bermusuhan, seperti yang ramai disebutkan media.

2 of 3

Momen Hebat

Clement Lenglet
Bek Barcelona, Clement Lenglet. (AFP/Lluis Gene)

"Hari ini Messi telah memberikan dua assist dan telah mencetak gol. Leo sedang dalam momen yang hebat. Dan dia sudah memberikan assist gol kepada Antoine (Griezmann)," papar Griezmann.

"Anda tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan desas-desus soal mereka sudah berakhir!" ucap pemain berpaspor Prancis ini.

3 of 3

Juara Grup

Berkat kemenangan itu, Barcelona memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Ernesto Valverde itu juga memastikan diri menjadi juara Grup F dengan koleksi 11 poin dari lima laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓